Nov 30, 2004

Ouch!


Huh!
Tertipu aku!
Tipu tepu!
Kamu ...

Berani-beraninya menipu
Sok ngaku-ngaku!
Bikin kita termangu-mangu!
Ngga taunya ...

Pinter juga kamu ya!
Bikin aku terpingkal, terbahak, terhenyak, terperanjat, terbelalak
Padahal mustinya aku kesal, sebal, marah udah kaya orang dijarah
Ah kamu ...

Tukang selingkuh!
Tapi maunya ambil untung
Bukan prinsip buka tutup
Tapi tetep hanyut
Teruusss ...

Aku sekarang heran
Pe-De bener kamu penuh keyakinan
Kalo ga ada yang mempertanyakan
Padahal aku udah curiga mati-matian
Ngaku sodara tapi ga ada kemiripan!

Duh Gusti, anak kecil ini sudah tumbuh besar
Aku yang lebih tua tetep merasa ga wajar
Kalo ngeliat dia jadi liar
Yang Maha, biar ...
Janji ngga dibakaR?

:)

- Cole Porter's Night and Day plays along inside my head throughout the trip -

6 comments:

ben said...

Ketipu siapa PAL ????
bingung deh gue bacanya :)

Unknown said...

hmmmm...there must be something about Mary nih :P

dodY said...

iki maksud'e sopo seh, val?

Anonymous said...

tukang tepu kok ditepu:P!

Nauval Yazid said...

Ben, Van, Dod (anonymous ini sapa lagi, Rio kah elo?),

well, all I can say is terserah menurut interpretasi anda masing-masing, open to any possibilities :)

pattawari said...

lo gak lagi ngomongin gua kan VAL...?

My Profile

My photo
Jakarta, Indonesia
A film festival manager. A writer. An avid moviegoer. An editor. An aspiring culinary fan. A man.