Jun 25, 2005

Lenggang Puspita

(gara-gara si sayid dah mulai nyari2 koreografi buat acara IAF nanti, secara ga sengaja gue mulai dengerin lagu-lagu yang cocok buat konsep musikal kita ini, dan akhirnya setelah ubek2 koleksi cd mp3 hasil download-an selama kuliah *Mela, sesama mantan AudioGalaxy addict dilarang saling nyela! :D*, akhirnya nemu juga lagu ini ... Lenggang Puspita by Achmad Albar!

kebayang ga kalo Achmad Albar sebelum gabung ama God Bless dan merit ama Rini Subono, sebelum akhirnya cerai, adalah seorang artis Swara Mahardika yang entah pas jaman 70-an apa namanya dah SM. dan lucu juga ngebayangin pak rocker ini juga nyanyi lagu dangdut Zakia *aduh, punya gue ilang! help!*, trus maen pelem Si Doel Anak Modern bareng (alm.) Benyamin S. ama Christine Hakim. not bad acting loh! lucu aja ngeliat kribo-nya dulu lebih gede dibanding sekarang, hihihihihi ... aduh Rio, Pram, Agus, gue ngga bermaksud mengambil mahkota ketuwiran kalian koq dengan tau dikit2 ilmu pengetahuan populer tahun 70-an ini , hohohohoho!

ya udah, enjoy lagu ini deh, gue dah mulai goyang pagi2 gini sebelum ntar latian *khusyu' ngapalin script* :D)


Jalan berlenggang lenggok gemulai
Langkah nan anggun tinggi semampai
Diantara rerumpunan bambu
Kudengar derai tawamu

Wajah berbinar-binar ceria
Senyum manis menghiasi senja
Diantara bunga-bunga rindu
Kucium harum nafasmu

Oh dara
Kemana kau pergi melangkah
Juwita
Tahukah kau hatiku resah
Oh dara
Mengapa kau terus melangkah
Juwita
Mengapa ku tak berdaya

12 comments:

Anonymous said...

Pal... anu..
Gimana kalo... apa itu..
Ini... kan lucu kalo...
hihi....
itu lho...
hihi....

gimana kalo kita bikin....
errrr....
hihi....
bikin blog rame2 lagi
tapi kali ini dengan topik eighties..
Hahaha! hahaha!!!!

Ada sejibun data masa lalu yang bisa dijadikan posting.. :D
Sayang kalo tidak diabadikan..
Hahaha..!

Nauval Yazid said...

Qiyu, aduuhhhhh .... jangan buka rahasia masalah keumuran dong di public forum ah! hihihihihihi!

Mel said...

hey, I know this song...
*humming*
gila ya jaman 80'an :D gak abis2 dibahas :))

Nauval Yazid said...

Mela,
malah menurut gosip ga jelas dari temen gue, lagu ini jadi lagu ga resmi di es-de nya dia tiap kali ada lomba nari! hihihihi ... gimana ga dari kecil ke brainwashed coba? :P

Rani said...

mau dong maumaumau lagu ini... kopi cd mp3 idnonesia 80an dong pak.. baek deh.. elo baek deh..

(rani yg baru quit kerja dan mengerahkan tangan untuk blogwalking)

Nauval Yazid said...

Rani,
gue lebih tertarik ama kalimat terakhir elo tuh, hehehehe.

boleh2 aja, cuman supply cd kosong lagi kosong, hehehe, tunggu beli dulu ya! :)

guario said...

rio says

BO! Data lo salah total! Achmad Albar udah dan masih jadi anggota God Bless waktu dia nyanyi lagu ini! Dan secara gue NONTON langsung di Balai Sidang waktu Achmmad Albar nyanyiin lagu ini di pergelaran Gilang Indonesia Gemilangnya SM dengan penari latar Harry de Frestes yang masih nggak segendut sekarang dengan cuman pake cawat! *tobaaaaaaaatttt* Dan ini tahun 85 ato 87 yaaaa... bukan 70an!

Kayaknya, kalo gue bongkar2 kamar gue, jangan2 gue masih bisa nemuin buku acaranya, wakakakak...

Anonymous said...

Waduhh gua tahu lagu ini, sayang gak nemu via limewire (thanks to you he3x.. telat ya gua baru tahu).

Kalau file size nya gak gede2 amat boleh dong di attach :-D

Anonymous said...

hiiii....

boleh ga aku minta? aku bener2 nyariin lagu ini bgt! kalo boleh di attach ke email aku ya rizkyannisa@yahoo.com

thx a lot...

nisa

Anonymous said...

Rini S. Bono mas, bukan Subono :D

Anonymous said...

haaii,
aku boleh ngga ya minta dikirim ke : mrs_pradono@yahoo.com
file lagu ini??
udh googling kemana2 ga pernah ada.. :'(

many2 thanks.. :))

Anonymous said...

boleh copy lagu indonesia 80 an mp3nya, termasuk lenggang puspita dan irma june lainnya ?
boleh infoin ke clify52@yahoo.com

tks

agung

My Profile

My photo
Jakarta, Indonesia
A film festival manager. A writer. An avid moviegoer. An editor. An aspiring culinary fan. A man.