Feb 13, 2005

KomAng Perdana

when four aspiring souls were flocked together and being sat down by destiny in hampering land of endless green grass while sunshine spraying its golden ray of light to sparkling effect of glowing twilight in the afternoon,

what do you expect?

when acay backed his side from our view, we were drawn to his unrequited love.
when ayu strolled down the memory line, tears were shed.
when nauval gave the keys, doors were open ajar and still waiting to be explored.
when ite asked us to meditate, she brought the whole world down to its knees.

what do you see?

that when one finds other people, he finds himself among the crowd.
that a spark of hope undeniably prevails from the lowest state of dirt.

that to feel alive, one shall look no further.

take yourself out to the land of freedom.

5 comments:

iTe said...

Yes, gue perdana lagi... *such an achievement untuk org gatek macem iTe* What an experience Guys... PerDaNanya kita ga akan pernah gue lupain... walopun panas dan dirubung serangga... walopun ada yg bikin gue nangis *tetep in style* ada yg bikin gue bertanya-tanya soal si kunci... ini keliatan banget pengen di'uik... hahaha... en Cay... I dunno wat to say, was there imagining... if I were you...ingin cepat-cepat mengaktifkan tombol optimisme di otak gue... yang makin usang... oleh dunia... akan ada yang berikutnya... perdana bukan yang terakhir... perdana lahirnya kita...

Nauval Yazid said...

Ite,
jeng ayu, kamu ini tidurnya jam berapa tho, aktif beneeeuurr ninggalin identitas di blog orang, biar langsung terkenal gitu yah? *curigesyen*

maksudnya ninggal si kunci itu kan biar bisa ada yang dikuik di pertemuan berikutnya, seperti yang udah kita bahas tadi, gue baru merangkak di komunitas ini, baru belajar, dan bakal terus merangkak dan belajar, jadi si kunci bakalan berkembang terus isinya, silakan kalo mau dikritik *lirik Acay cengar cengir*

terimakasih juga ngga pernah patah semangat, Te!

:)

iTe said...

Okeh Pal, gue bobo dah skarang, dulu kau bilang, aku tiada pernah meninggalkan jejak... ini kutinggalkan malah disuruh bobok... hohohoho... kalo soal terkenal mah, subjektip...*damn dia tau motif gue, hahahaha* Ayo kita liat, si Anoe apa si Cay duluan yang comment, hihihihi, teteup kan aku yang perdana...

Jangan takut teman, kita merangkak bersama, dan kita jadi penikmat bersama juga...

Anonymous said...

Yosh! Gue duluan dunk dari chay yg komen. Walo ngga penting banget. =p

-iu-

Nauval Yazid said...

*geleng2*

sungguh persaingan ga sehat yang cuman memacu adu domba ditengah kebersamaan

*geleng2*

yosh! acay yang terakhir! huhuhuhuhuh!

*ngangguk2*

gue jadi kaya Dakocan gini ...

My Profile

My photo
Jakarta, Indonesia
A film festival manager. A writer. An avid moviegoer. An editor. An aspiring culinary fan. A man.