Dec 21, 2004

Not. Just ...

Kamu pernah hadir.
Tapi tolong!
Kamu sudah pergi.
Jangan kembali.

Aku tidak pernah sekali atau dua
Mendatangkanmu.
Jadi biarlah apa yang dulu ada
Mengapung.

Sudahlah!
Kibasan ini ngga perlu ditepiskan
Atas nama segala rasa hormat
Percaya
Kebaikan
Kesejahteraan
dan segala bentuk Kehidupan
berikut Kepercayaan
sudah cukup yang dulu itu.

Terimakasih kalau aku memang pernah berarti,
Terimakasih kalau aku memang pernah tersakiti,
Terimakasih kalau aku memang pernah di ujung langit,
Terimakasih semua untuk sosok penampakanmu.

Tapi inilah yang terjadi.
Tolong jangan kembali.
Sekali lagi.


-- sejuta lagu cengeng dalam putaran otak --

17 comments:

Anonymous said...

Saya memang pernah hadir
Untuk kemudian pergi
Tapi salahkah saya
Jika ingin kembali
(sekali ini lagi?)

Duilee...
-- senyum2 sambil dengerin Conner Reeves "Earthbound"--

ben said...

susah ya.... yang satu pengen balik, yang lain kagak mau. hehehhe.....

Anonymous said...

haha... been there done that. tapi gue belajar bahwa, gue gak akan pernah bisa ngapus rasa sayang gue sama seseorang. jadi yang bisa dilakuin cuman ngerubah cara pandang terhadap orang itu.

only once, just once. :(

Anonymous said...

komen yang di atas itu dari gue ya, hehe..

rio

Mel said...

laki2 tuh kayak gini ya?
kalau udah disakiti, sebisanya jangan kenal lagi?
hmmhh..pantesan :(

Unknown said...

waduh waduh....pake bahasa indonesia....tumben! huahuhauhauhauha

Anonymous said...

ah nopal sayang,
ada apa toh?
kalo dia mau dateng, ya udah lah.
kalo gak mau terima, gak usah buka pintu aja.
kan dia punya kaki, dia bisa jalan kmana dia mau.
kamu juga punya kaki, lari aja kemana kamu mau.
kalo capek, banyak persinggahan buat kamu neduh.
neduhin rasa kamu yang gak nyaman itu.
ke gue juga boleh kok.. :)

love ya.
-saya

Nauval Yazid said...

Anonymous yg dengerin Conner Reeves,
well, kalo gue inget yg biasa dengerin Conner Reeves tuh either Ipe ato mas Wisa deh, jadi siapakah dirimu, ayo buka topeng! :)
Tapi nyatanya emang kamu pernah benar-benar hadir dalam kehidupan saya? Buka topeng aja ga mau, gimana saya bisa tau? ;)

Ben,
Nah! Kalo yang ini pada ga mau balik, tapi suka iseng tiba-tiba nongol, nyebelin kan?! :D

Rio,
Oh well, siapakah orang itu? *kaypoh mode* :D
Pastinya semua orang ngga ada yang pantes rasa benci dari kita koq, bagaimanapun juga mereka punya andil ngebentuk kita sekarang, tapi mungkin buat jiwa labil kaya gue saat ini, lebih baik jangan hadir dulu lah yang udah berlalu :)

Nauval Yazid said...

Mel,
tidak semua laki-lakiiiiii ... *dangdut mode*
wanita pun banyak koq mbak yang begini, coba tanyakan pada diri sendiri? diri orang lain? ;)

Tobey,
iye! buat variasi kan? ;)

Anonymous,
gue mo nebak siapakah elo dari gaya bahasanya itu, tapi biarlah elo remain unknown ;)
Well, aku ngga tau sekarang aku harus jalan, lari, diam ato berteduh. Mungkin sekarang aku cuman pengen stroll along a walkway path on a park by myself while enjoying the breeze of fresh air.
Makasih udah nyediain tempat berteduh walopun aku ngga tau siapa ini, cuman nebak-nebak doang ;) Kalo gituh ... Teh Botol satu dong! Pake es yah!

Anonymous said...

Yah ampun mpalllll..!!
Akuh khan emang slalu ada.
Jangan diusir dunk ;p
-iu-

Anonymous said...

salahkah aku yg selalu
meragukan cinta dan ketulusanmu
salahkah aku bila kini
masih mengharap engkau mau kembali
aku tak mau yang lain
hanya kamu seorang yang kusayangi

dodY said...

nop...

kok sampe segitunya seh! kmren blom ada angin dan hujan... tiba2 aja banjir gitu :-) eniwe... hope this finds you well ya, pak !!!

Nauval Yazid said...

IU,
kamu akan selalu ada melambay-lambay bersama bohay dan lumay, jadi jangan bunuh aku juga karena aku yang kamu punya! hahahaahah :D

Anonymous,
ga ada lagu laen selaen lagu Nadila yang garing ini? :P

Dody,
hahahaha! thanks for the comment, my lil' bro!

Cay said...

Puisi melankolis yang dibuat dalam gejolak emosi luar biasa. Sungguh sayang, bahwa kata "penampakan" belakangan telah terasosiasi untuk sesuatu yang (apparently) sama sekali tidak kau maksudkan dalam puisi, hehehe...

Nauval Yazid said...

Cay,
sungguh-sungguh jika kamu tahu proses "puisi" ini terbentuk singkat dalam hitungan menit berjari tangan! hahahaha, dan kenapa bukan puisi? ah, lha wong ini sekedar oretan dari permainan huruf di keyboard yang ngetiknya sesuka hati koq ;)

CaTLio said...

Gw SUKA BANGET post loe yang satu ini. I wish last time I have the courage as you.

Nauval Yazid said...

Catlio,
dapet satu komentar dari elo udah lebih dari cukup buat gue berterima kasih.

jadi berani itu proses, kalo akhirnya mundur, biarin aja untuk saat ini.

My Profile

My photo
Jakarta, Indonesia
A film festival manager. A writer. An avid moviegoer. An editor. An aspiring culinary fan. A man.